Kembaran Yoona SNSD

| 29 Apr 2013 | |
annyeong chingu :)

awal tahun ini banyak banget di hebohkan berita tentang my bias 'Yoona onnie sama remaja universitas di Malaysia bernama Rabiatul Afifah' nama twitternya @Apple_Effa , secara pribadi saya sudah memfollow -kkk

Berikut beberapa selca yang ia ambil, yang sampai menghebohkan dunia k-pop :


nah untuk selca ini memang mirip banget , tapi juga ada sebagian komentar entah itu antis apa hanya pendapat seseorang ! dan berikut komentar dari salah satu ANONIM di salah satu blog yang saya kunjungi :


Anonim mengatakan...

Anak Malaysia yang mirip Yoona ternyata bukan wajah asli dia!!
Anak yg bernama rabiatul affifah yg di gosipkan mirip dengan wajah Yoona ternyata bukanlah wajah asli dia.
"kami telah memastikan bahwa anak itu bukan wajah asli dia!" kata ***** photografer (pengeditan foto) [19/2]

"Kami telah melakukan pemeriksaan pada foto itu. Setelah kami lihat, foto itu di edit di sebuah menu editan dengan nama x*uxi* meitu! Foto yang kami periksa ternyata di edit dengan wajah yang di perlebar, hiasan alis tebal, dan hiasa aksesoris seperti jilbab dan pakaian lain nya!" ungkap sang photografer (pengeditan foto)
(dpet dari wikipedia & blog sebelah)

dan ini merupakan pembelaan dari beberapa komentar termasuk yang punya blog chingu :
Untuk anonim: saya sudah membuktikan langsung. saya sudah pernah berbicara dengannya di akun skype saya. InsyaAllah saya akan memberikan berita yang berupa fakta. Jika ada sebagian dari berita yang saya post itu bukan fakta maka saya mohon maaf. tapi untuk berita afyfah itu benar.
saya beritahu dia mirip dengan yoona pada saat dia trsenyum tanpa terlihat gigi. jika dia terlihat gigi, memang mirip tapi tdak sama persis. terimakasih atas comentnya.


dan berikut websites tentang oennie yoona dan afifah yang sudah kesebar sampai ke situs online korea :




nah kalau yang ini , selca onnie sama afifah :) kalau di liat selca mereka lucu-lucu dan imut ya ^^ queen of aegyo selca



kabar baiknya ternyata oennie ini merupakan SONE loh ! hanya saja afifah menyukai sang Leader Taeyeon ^^


"Kemiripannya sungguh luar biasa, apakah mereka kembar terpisah?" puji seorang netter. "Kecantikan Afifah alamiah, aku harap dia tidak menerima komentar negatif," imbuh seorang fans. "Dia memang mirip sekali dengan Yoona, tapi tolong hargai juga privasinya."

Posting Lebih Baru Posting Lama
meyy al-idrus. Diberdayakan oleh Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content ♥Welcome To My Site♥