Surat dari Ayah & Ibu YS untuk tentara no.149 Kim JongWoon

| 19 Mei 2013 | |

Annyeong chingu ^^ 

nih min kasih surat dari ayah dan ibu yesung buat yeppa ~kkkk



Nak, kau melakukannya dengan baik?
Aku seharusnya menulis surat lebih awal untuk memberi tahu mu apa yang ku rasakan. Maaf terlambat..
Sudah 2 minggu sejak kau pergi ke divisi 35 yang berlokasi di JeonJu. Waktu berlalu begitu cepat.
Di hari sebelum (kau) masuk wajib militer, ketika aku melihat mu dengan rambut pendek, rambut mu yang berharga dipotong begitu pendek, aku merasa sedih.
Aku khawatir tentang anak kami apakah bisa bertahan menjalani pelatihan, juga apakah kau bisa bergaul dengan tentara lain yang lebih tua dari mu…
Dengan semua pemikiran itu, aku menjadi semakin khawatir pada mu dan merasa semakin sedih. Tapi aku juga sangat bangga karena anak ku bisa berpartisipasi pada kewajiban yang dijalani seluruh laki-laki Korea. Punggung mu dalam keadaan tidak baik, apa kau bisa menahannya? Aku juga sedikit khawatir tentang penyakit mu itu. Tapi aku percaya kalau anak kami pasti bisa menjalani semuanya dengan baik. Dan ibu mu serta aku juga menjalankan semuanya dengan baik jadi kau tidak perlu khawatir~
Kau dan aku sama-sama tahu bahwa pada hari kau masuk wajib militer, banyak penggemar asing & Korea menunggu dibawah sinar matahari berjam-jam. Seberapa menyakitkan rasanya bagi mu yang harus masuk wajib militer tanpa mampu memberi salam pada mereka? Kebanyakan dari penggemar tersebut mungkin bisa mengerti apa yang kau rasakan. Jadi jangan terus-menerus merasa tersiksa dan jalanilah sisa waktu pelatihan 2 minggu ini dengan baik, dan aku berharap akan bertemu dengan mu lagi, dalam keadaan baik.
Nak! Berjuanglah~~
Aku mencintai mu nak!!♥♥♥
-Dari ayah mu-

Nak~~~~
Ini ibu mu !! Berjuanglah, anak kami~~♥
Berjuanglah!!! Aku mencintaimu~^^♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥



Translate by NKSubs

Fanart by WOONBAR
Posting Lebih Baru Posting Lama
meyy al-idrus. Diberdayakan oleh Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content ♥Welcome To My Site♥