Surat Jongjin utk tentara no.149 Kim JongWoon

| 22 Mei 2013 | |
Annyeong kali ini saya mau kasih surat dari adik tercinta yeppa ~kkk Jongjin untuk yeppa kita ^^ kalau yang kemarin adalah surat dari ibu dan ayah yeppa sekarang surat yang sekian kalinya dari sang adik , '
hahaha , benar-benar lucu dua saudara ini ..


Hyung, ini aku, nado (Jongjin & temannya yang kece itu *-* manggil diri mereka “tornado” si Jongjin itu “nado” nya ._.)
Aku tidak bisa menjawab telepon mu T_T
Aku tidak bisa merasakan getaran di bokong ku.. maaf
Aku kira aku tidak punya syaraf di bokong ku..
dan sementara kau tidak ada disini, (karena kau sedang) menerima pelatihan, aku pergi ke pulau Jeju. Aku makan makanan lezat bersama Inho, dan membuat banyak kenangan. Apa kau cemburu?
Dan sekarang adalah D-day untuk mengeluarkan gigi geraham ku
Aku gugup.. dan saat aku pergi ke kamar mandi dan beberapa anak kecil menendang-nendang.. Aku mau keluar dan menendang mereka – mereka terus-terusan berteriak pada ku supaya aku membuka pintu kamar mandi.
Aku ingin keluar dan berteriak pada mereka –
Semin bilang dia masuk ke Samsung jadi dia akan membelikan (makanan) di kesempatan yang bagus.
Saat kau keluar nanti, ayo pergi makan bersama. Karena kau menganggur sekarang kk
Dua minggu sudah berlalu?! Ketika kau melihat ke belakang, waktu telah berjalan kan?
Tapi disana, itu akan terasa seperti berjalan dua tahun.
Bertahanlah untuk sedikit lebih lama lagi, dan cepat keluar jadi kita bisa menjadi kakak beradik yang bahkan lebih dekat dari sebelumnya.
p.s. ini saat yang paling kau sukai, berita olahraga.
Pertama-tama aku akan memberi tahu mu hasil ronde ke 2
Timur
Miami 4:1 Chicago
Indiana 4:2 New York
Barat
Oklahoma 1:4 Memphis
Golden State 2:4 San Antonio
Aku tidak menduga nomor 1 untuk Barat, Oklahoma, jadi terpukul. New York, yang berada di posisi kedua di Timur, juga kalah..
Dan dari ronde ketiga, ESPN akan menayangkannya langsung.
Miami vs Indiana, Memphis vs San Antonio
Aku pikir Miami akan menang, mereka sangat bagus…
Dan Tony Parker menerima ancaman kematian jadi dia akan pulang kembali kerumah dengan kawalan polisi yang melindungi nya.
Dan San Antonio menang untuk pertama kalinya melawan Memphis sejak memakai susunan tim baru. Tony Parker mencetak 20 angka dan dibantu 9, itulah mengapa dia menerima ancaman kematian menurut ku. Menjadi terlalu baik itu masalah juga –
Dan pemain Choo ShinSoo melakukan semuanya dengan sangat baik. Jika dia terus bermain sebaik ini, aku kira dia bisa masuk ke All Stars hehe. Dia bahkan dinilai sebagai pemain nomor satu dalam liga utama sekarang hehe. Ryu HyunJin bisa menjadi calon terbaik tahun ini, dan Sohn YunJae memenangkan dua medali untuk pertama kalinya dalam catatan sejarah (olahraga senam) Korea.
LeBron pasti sibuk menerima pelajaran lemparan bebas dari Ray Allen sekarang. Terima kasih untuk itu, lempar bebasnya yang sukses melonjakkan nilai hingga lebih dari 80%
Aku akan mengakhiri surat untuk hari ini disini!! Aku mencintai mu hyung♥♥

sekian chingu ^^

credit : cloudsindonesia.wordpress.com
Posting Lebih Baru Posting Lama
meyy al-idrus. Diberdayakan oleh Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content ♥Welcome To My Site♥