Yesung menjadi Trending Topic menjelang WAMIL

| 5 Mei 2013 | |
annyeonghaseyo chingu ^^

bahas tentang biasku yah si yesung oppa :) hari ini tanggal 6 may 2013 , yeppa akan berangkat WAMIL ..

ditinggal selama 23 bulan atau kurang lebih 2 tahun , pasti membuat kita para Elf galau di ambang batas -__-"

yesung Berencana untuk masuk tanpa diantar oleh siapapun baik itu fans atau personil super junior lainnya, Yesung mengucapkan perpisahannya ke penggemar melalui Twitter yang aku photo lewat akun twitter ku :
Translate:
"Aku akan merindukan semua ini. Panggung dan lagu-lagu,Aku akan menantikan hari dimana kita akan berjumpa lagi, ELF. Jangan khawatir, aku mencintai kalian semua!


Terus di tanggal 06 may yesung oppa meng'upload photo fans yang sudah datang ke jeonju untuk menyemangatinya :

Translate :
Terima kasih telah datang jauh tempat ini .. Aku berkata tidak datang tapi .. Semua orang, Anda harus sehat. Sampai jumpa lagi, ELF ^ ^

Meski tak ingin diantar dengan heboh namun beberapa fans tetap datang ke markas Jeonju dan menaruh banner untuk menyemangati Yesung.  
seperti gambar dibawah ini :



Di Twitter juga sudah mulai banjir dukungan untuk Yesung menjalani wamil. Nama asli Yesung, Kim Jong Woon, serta #WeWillWaitKimJongWoon sudah menjadi Trending Topic Worl Wide dalam beberapa minggu , mulai dari hastag #WeWillWaitKimJongWoon, D-1 , D-2 , D3 dll juga kim jong woon ..
 


"Fighting oppa!!! Kim Jong Woon I will waiting you," komentar seorang netter. "Dua tahun ini aku juga akan hidup dengan baik untuk bertemu denganmu lagi oppa," tulis netter lainnya. "Kami akan merindukanmu dan tetap berdiri menunggumu Kim Jong Woon."

Berjanjilah kita sebagai Elf family akan menunggu yeppa seberapa lama pun itu , menunggu seorang King Of Selca , King of Octopus Dance dan King of Beauty Voice ^^








Posting Lebih Baru Posting Lama
meyy al-idrus. Diberdayakan oleh Blogger.
© Design 1/2 a px. · 2015 · Pattern Template by Simzu · © Content ♥Welcome To My Site♥